Tuesday 8 August 2017

Forex korelasi strategi


Hedge and Correlation Strategy Bergabung bulan Oktober 2006 Status: Anggota 2.269 Post Going Home Trading Method Anda dapat melewati 99 halaman pertama dari thread ini, karena kami telah berubah seiring waktu, memperbaiki entri dan keluar kami, dan mengembangkan metode yang jauh lebih baik. Mulailah membaca di halaman 100 (atau bahkan halaman 95-96 jika Anda menginginkan latar belakang) yang ada di sini. Ada 5 Simple Steps to the Going Home Trading Methodquot yang baru. Sebelumnya dikenal sebagai metode Hedging and Correlation. Kami masih melakukan lindung nilai dan berkorelasi, hanya saja nama baru tersebut akan membantu kami memvisualisasikan apa yang ingin kami capai dalam sistem perdagangan ini, dan kami telah memodifikasi entri dan keluar kami setelah lama berlatih. Sebagian besar pasang yang berkorelasi positif di atas 75 harga di bawah garis perbedaan 20-25 pada satu indikator yang kami gunakan (lihat di bawah ke SMJones untuk mengembangkannya). Ini adalah rumah mereka. Terkadang mereka akan menempuh perjalanan jauh dari rumah (seperti hingga 50) dan terkadang mereka akan melakukan perjalanan jauh (lebih dari 80). Tapi tentu saja tidak ada tempat seperti rumah sehingga mereka akhirnya kembali ke bawah 20, di mana mereka tinggal sebagian besar waktu. Kami akan membuka perdagangan saat pasangan sedang dalam perjalanan, membantu mereka kembali ke rumah, dan kami akan untung dalam perjalanan pulang. Hanya ada 5 langkah untuk melakukan trading dengan sukses ini: 1. Masuk ke matafentools01-01-correlation dan klik pada Forex Correlation di bawah Tools and Charts. Beri tanda cek pada semua pasang. 2. Gulir ke bawah ke Harian dan catat masing-masing pasangan dengan korelasi positif 75 atau lebih besar (saat ini saya memantau 25 pasang, yang sangat mudah dilakukan dengan menggunakan indikator yang disebutkan di bawah). 3. Buka grafik 5M di platform MT4 Anda untuk semua pasangan yang dipilih dalam langkah di atas. Tempatkan indikator Stokastik Pasangan Berbeda 1.4b pada masing-masing grafik. 4. Bila bar 5M (candle, whatever) tutup diatas 80 differential sell pair yang tinggi, beli pasangan yang rendah. 5. Tutup pada 50, atau lebih rendah, tergantung pada toleransi risiko Anda. Metode khusus ini adalah strategi jangka pendek yang membuat Anda masuk dan keluar dengan cepat. 1. Tidak ada grafik pemantauan yang dibutuhkan. Anda dapat mengatur pasangan stokastik berbeda 1b untuk mengingatkan Anda melalui pop-up pada komputer, atau email ke ponsel Anda. 2. Built-in stop-loss. Ini berarti bahwa sejak kita keluar dari posisi 50 kita keluar dengan keuntungan atau kerugian, oleh karena itu kita tidak perlu menghentikan kerugian dengan perdagangan kita. Kita hanya akan menutup saat selisihnya mencapai 50. 3. Built-in trendsideways pindahkan perlindungan pasar. Bila tidak banyak terjadi perbedaan persentase turun di bawah 20 dan kita tidak melakukan apa-apa. 4. Banyak kesempatan untuk berdagang sepanjang hari. Anda bisa menukar metode ini kapan saja siang atau malam hari. Tidak ada jam pertama sesi ini saja, meski ada aktivitas yang lebih banyak selama sesi berlangsung. Metode ini tidak diragukan lagi akan bekerja untuk kerangka waktu yang lebih lama juga, dan di thread ini Anda dapat merasa bebas untuk menguji rentang waktu yang berbeda, kriteria masuk yang berbeda, berbeda apa saja. Akan lebih baik jika Anda melaporkan temuan Anda (bahkan memperdagangkan pasangan berkorelasi negatif, jika Anda memiliki konstitusi yang kuat). Ada juga EAs dikembangkan untuk metode ini. Dreamliner P. S. Saya tidak bisa melampirkan satu indikator yang kita gunakan, tapi jika Anda mulai membaca di halaman 100 Anda akan sampai pada situ. Ini disebut quotStochastic Different Pairs 1.4bquot. P. P.S. S. Banyak terima kasih kepada quotRoundrockquot untuk mengembangkan EA Tahukah Anda apa tentang bagaimana kedua grafik itu overlay? Maksud saya, kedua grafik memiliki skala yang berbeda, dan keduanya pasti cocok, tapi tidak jelas bagaimana caranya. (Nilai sisik mana yang cocok). Saya menduga hal itu dilakukan berdasarkan beberapa nilai rata-rata dari bagian grafik yang terlihat. Mungkin saya salah, tapi jika tidak, itu berarti posisi relatif dari dua garis yang dicat ulang. Apakah Anda mendukungnya secara visual, atau secara real time saya tidak tahu apa-apa tentang bagaimana mereka dilapis sama sekali. Saya baru saja menukar ini sejak minggu lalu. Satu-satunya backtesting yang saya lakukan adalah memeriksanya secara visual dan melihat korelasi. Metode Trading. Correlation Bergabung April 2009 Status: Anggota 2.864 Posting Sejarah dan Pendahuluan Saya selalu tertarik pada hubungan antara pasangan mata uang yang berbeda dan bagaimana mereka mengembangkan pola yang berbeda dalam kaitannya dengan satu sama lain. Kembali pada bulan September 2010, saya mulai mengerjakan sebuah strategi yang berkisar seputar pengetahuan, pengalaman dan penelitian korelasi mata uang saya. Selama 5 bulan ke depan saya melakukan pengujian maju dan mundur ekstensif sampai saya menghasilkan strategi kerja yang lengkap pada bulan Februari 2011. Strategi tersebut kemudian diujicobakan dalam akun demo selama 3 bulan ke depan. Hasilnya sangat bagus saat saya menghasilkan sekitar 100 dalam 3 bulan itu dengan mempertaruhkan sekitar 2 per perdagangan. Saya menggunakan tingkat diskresi yang adil sementara terus menguji strategi. Inilah bagaimana saya berhasil mencapai keuntungan super 8211 campuran strategi perdagangan fundamental yang mendasar dan kebijaksanaan saya sendiri yang dibangun di atas pengalaman pasar dan perdagangan yang luas. Karena keadaan pribadi dan kepentingan perdagangan lainnya, saya meninggalkan proyek ini. Saya menemukan bahwa saya jauh lebih cocok untuk perdagangan bebas berdasarkan konsep aliran pesanan. Jadi strategi trading intinya turun di pinggir jalan sampai sekarang. Selama beberapa bulan terakhir saya telah kembali mengunjungi strategi tersebut dan memutuskan untuk menyesuaikannya dengan strategi yang lebih mekanis yang dapat dipelajari oleh para pedagang dengan berbagai pengalaman. Variasi strategi yang saya miliki sejak diproduksi didasarkan pada prinsip yang sama seperti strategi awal, tapi sekarang benar-benar tidak sesuai kebijaksanaan. Oleh karena itu strategi aktual, entri, stop loss dan exit sekarang sepenuhnya berbasis aturan. Tentu saja tanpa elemen berbasis pengalaman bebas, strategi ini kurang menguntungkan, namun karena sifat mekanis, setiap orang dapat memperdagangkannya dan sebagai seorang trader mendapatkan pengalaman, mereka dapat menambahkan unsur-unsur yang bebas kepada strategi agar dapat meningkatkan keuntungan lebih lanjut. Versi revisi dari strategi tersebut telah mengalami beberapa pengujian maju dasar, namun karena kendala (karena seperti yang disebutkan di atas, saya sendiri sekarang melakukan perdagangan melalui metode discretionary) Saya belum dapat mempersembahkan waktu yang dibutuhkan untuk menguji strategi korelasi yang telah direvisi. Karena alasan inilah saya mencari pedagang yang bersedia bekerja sama dengan saya dalam strategi ini dan mengembangkan pernyataan untuk mengevaluasi potensi strategi sebenarnya. Akan ada sedikit biaya yang terkait (50) untuk alasan berikut: 1. Saya hanya memerlukan sekelompok kecil pedagang khusus, sehingga memerlukan sedikit biaya hanya akan memastikan pedagang yang serius mengajukan. Pengisian biaya juga memastikan bahwa saya berkewajiban untuk mencurahkan waktu yang dibutuhkan untuk proyek tersebut. 2. Proyek akan melibatkan saya memberikan waktu dan bantuan yang signifikan kepada kelompok pedagang 8211 sehingga penghasilan normal saya akan berkurang selama masa ini. Saya akan menerima HANYA 20 orang untuk proyek ini karena saya ingin menjaga grup ini menjadi nomor khusus kecil. Pada akhir proyek (diperkirakan 3 bulan) setiap anggota tentu bebas menggunakan strategi dan penelitian ekstensif sesuai keinginan mereka. What8217s in for you Jika serius mencurahkan waktu yang dibutuhkan untuk proyek ini, Anda dapat memeriksa deskripsi dasar dari strategi di posting berikut dan membuat keputusan yang lebih baik jika strategi ini tepat atau tidak. Jika Anda tertarik dan Anda mendaftar ke proyek ini, Anda akan menerima PDF strategi yang berisi rincian lengkap mengenai entry, exit dan manajemen perdagangan. Dengan demikian PDF akan memberi Anda SEGALANYA yang Anda butuhkan untuk memulai strategi trading. Juga akan ada grup Skype dimana saya akan menjawab pertanyaan, berbagi ide, sinyal perdagangan dan mengevaluasi hasilnya. Proyek ini akan berlangsung selama kurang lebih 3 bulan dan saya akan menyusun dan mengevaluasi hasilnya secara berkelanjutan dan jika perlu strategi akan di-tweak sesuai dengan itu. Anggap saja sebagai proyek dimana Anda akan bekerja sama dengan saya dan 19 orang lainnya yang berpengalaman dengan trader berkomitmen penuh dengan kepentingan bersama. Seperti halnya hal lain dalam bisnis ini ada risiko dalam usaha ini dan itu adalah bahwa metode ini mungkin tidak sesuai untuk Anda dan Anda akan berakhir 50 orang miskin setelah 3 bulan. Tapi pahala tidak terbatas karena Anda akan berakhir dengan strategi mekanis yang terbukti menguntungkan karena akan diteliti, diuji, dievaluasi dan di-tweak jika perlu oleh individu yang berpikiran serupa. Oleh karena itu, setelah 3 bulan Anda akan memiliki strategi perdagangan yang menguntungkan di tangan Anda dengan Anda sepenuhnya dilatih untuk menukarnya hanya 50. Apa yang ada di dalamnya untuk saya Jelas ada beberapa pendapatan, tapi bahkan tidak akan mengimbangi 3-4 bulan Dari waktu saya yang akan saya curahkan untuk proyek ini (di luar jam perdagangan). Tujuan utama saya adalah untuk membuktikan bahwa metode itu menguntungkan dan bekerja sama dengan pedagang sejenis untuk memastikan strategi tersebut mencapai potensinya. Kepentingan saya sangat ditentukan oleh kesuksesan Anda dan saya akan berusaha melakukan semua yang saya bisa untuk membantu mengembangkan dan menyempurnakan strategi (jika diperlukan) selama periode 3 bulan. Sistem ini cukup sederhana dan lurus ke depan namun ada beberapa detail kecil yang mengharuskan pedagang untuk memiliki pemahaman tentang perdagangan SR dasar dan memiliki konsep dasar tentang bagaimana membedakan antara pasar Berjangka dan Tren. Ini memang bukan masalah besar, tapi saya tidak ingin para pemula yang lengkap meminta saya untuk mengajari mereka SR dan memberi tahu mereka setiap saat jika pasar sedang tren atau mulai. Saya memiliki trading sendiri untuk berhati-hati. Dengan demikian saya ingin memastikan bahwa saya mencurahkan waktu saya untuk membantu kelompok tersebut sehingga tidak berlaku jika Anda adalah seorang pemula yang lengkap. Yang saya butuhkan adalah orang memiliki pengalaman minimal 6 bulan dengan pasar dan pemahaman yang adil tentang konsep yang disebutkan di atas 8211 dan juga serius mencurahkan waktu untuk mengevaluasi strategi dan berbagi hasil dengan kelompok Skype. Saya lebih suka jika Anda menghubungi saya melalui Skype Amerca779. Jika Anda tidak menggunakan Skype, Anda bisa mengirim saya PM ke sini atau menggunakan formulir kontak ini di blog. Jesse Livermore dan Correlations, Jesse Livermore juga menggunakan korelasi untuk mengukur kekuatan kekuatan saham dengan membandingkannya dengan rekan mereka dan yang penting sampai pada saat pergantian tren besar. Saya akan menindaklanjuti beberapa contoh dari bukunya dalam beberapa tulisan berikutnya. Dan ada hal lain yang perlu diingat, dan itu adalah bahwa sebuah pasar tidak berujung dalam satu kemuliaan agung. Juga tidak berakhir dengan pembalikan tiba-tiba bentuk. Pasar bisa dan memang sering berhenti menjadi pasar bullish jauh sebelum harga umumnya mulai turun. Peringatan saya yang sudah lama saya duga datang kepadaku ketika saya menyadari bahwa, satu demi satu, saham-saham yang telah menjadi pemimpin pasar tersebut bereaksi beberapa poin dari atas dan untuk pertama kalinya dalam beberapa bulan - tidak kembali. Ras mereka jelas-jelas dijalankan, dan itu jelas-jelas mengharuskan perubahan taktik perdagangan saya. Itu cukup sederhana. Di pasar bull tren harga tentu saja sudah jelas dan pasti ke atas. Oleh karena itu, kapan pun sebuah saham bertentangan dengan kecenderungan umum, Anda dibenarkan untuk berasumsi bahwa ada sesuatu yang salah dengan saham tertentu itu. Sudah cukup bagi trader berpengalaman untuk melihat ada yang salah. Dia tidak boleh mengharapkan rekaman itu menjadi dosen. Tugasnya adalah mendengarkannya untuk mengatakan quotGet outquot dan tidak menunggunya untuk mengajukan surat persetujuan singkat. Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya perhatikan bahwa saham yang telah menjadi pemimpin kemajuan luar biasa telah berhenti maju. Mereka menjatuhkan enam atau tujuh poin dan tinggal di sana. Pada saat yang sama, sisa pasar terus maju di bawah pembawa standar baru. Karena tidak ada yang salah dengan perusahaan itu sendiri, alasannya harus dicari di tempat lain. Saham-saham itu telah habis dengan persediaan selama berbulan-bulan. Ketika mereka berhenti melakukannya, meskipun arus banting masih berjalan kuat, itu berarti bahwa untuk saham tertentu, pasar bull telah berakhir. Untuk sisa daftar, kecenderungan itu masih jelas ke atas. Tidak perlu bingung menjadi tidak aktif, karena sebenarnya tidak ada arus silang. Saya tidak berubah bearish di pasaran saat itu, karena rekaman itu tidak menyuruh saya melakukannya. Akhir dari pasar banteng belum datang, meski jaraknya terhenti. Menunggu kedatangannya masih ada uang banteng yang harus dibuat. Dengan demikian, saya hanya menjadi bearish pada saham yang telah berhenti maju dan karena seluruh pasar memiliki kekuatan yang meningkat di belakangnya, saya membeli dan menjual keduanya. Para pemimpin yang telah berhenti memimpin saya jual. Saya mengeluarkan garis pendek lima ribu saham di masing-masing dari mereka dan kemudian saya pergi lama dari pemimpin baru. Saham yang saya kekurangan tidak banyak, tapi saham lama saya terus meningkat. Ketika akhirnya mereka akhirnya berhenti maju, saya menjualnya dan masing-masing memiliki lima ribu saham. Pada saat ini saya lebih bearish dari pada bullish, karena jelas uang besar berikutnya akan dibuat di sisi bawah. Sementara saya merasa yakin bahwa pasar beruang benar-benar dimulai sebelum pasar bull benar-benar berakhir, saya tahu sudah saatnya beruang merajalela. Tidak ada rasa lebih royalis daripada raja apalagi karena terlalu cepat. Rekaman itu hanya mengatakan bahwa pesta berpatroli dari tentara beruang utama telah pupus. Waktunya bersiap-siap. Saya terus membeli dan menjual barang sampai setelah sekitar satu bulan perdagangan, saya memiliki garis pendek enam puluh ribu saham - lima ribu saham masing-masing di selusin saham berbeda yang pada awal tahun menjadi favorit publik karena mereka adalah pemimpin Dari pasar bull besar. Itu bukan garis yang sangat berat tapi jangan lupa bahwa pasarnya pasti bearish. Kemudian suatu hari seluruh pasar menjadi sangat lemah dan harga semua saham mulai turun. Ketika saya mendapat keuntungan setidaknya empat poin di masing-masing dan dua dari dua belas saham yang saya kekurangan, saya tahu bahwa saya benar. Rekaman itu mengatakan kepada saya bahwa sekarang aman untuk menjadi bearish, jadi saya segera naik dua kali lipat. quot Sekarang jika Anda membaca apa yang telah saya sorot dalam huruf tebal dan melihat contoh perdagangan Eursd-Uchf dan Eurusd-Gbpusd yang saya tulis sebelumnya, Anda akan melihat Kesamaan jelas dalam kedua metode tersebut. Bergabung dengan Apr 2009 Status: Anggota 2,864 Posting awal Tahun lalu, setelah gerakan banteng umum berjalan dengan baik, saya melihat bahwa satu saham dalam kelompok tertentu tidak berjalan dengan anggota kelompok lainnya, walaupun kelompok dengan pengecualian satu sama lain Sisa pasar. Aku sudah lama memiliki cukup banyak jumlah Blackwood Motors. Semua orang tahu bahwa perusahaan itu sedang melakukan bisnis yang sangat besar. Harganya naik dari satu sampai tiga poin sehari dan jumlah barang dagangan semakin banyak. Perhatian terpusat pada kelompok ini dan semua motor mulai naik. Salah satu dari mereka, bagaimanapun, terus-menerus ditahan dan itu adalah Chester. Ini tertinggal di belakang yang lain sehingga tidak lama sebelum membuat orang berbicara. Harga rendah Chester dan sikap apatisnya kontras dengan kekuatan dan aktivitas di Blackwood dan saham motor lainnya dan masyarakat secara logis cukup mendengarkan para calo dan tipsters dan orang bijak dan mulai membeli Chester dengan teori bahwa sekarang ia harus beralih dengan Sisa kelompok Alih-alih naik pembelian publik moderat ini, Chester benar-benar menurun. Sekarang, tidak ada pekerjaan untuk memasangnya di Pasar Bull itu, mengingat bahwa Blackwood, saham kelompok yang sama, adalah salah satu pemimpin sensasional kemajuan umum dan kami tidak mendengar apa-apa selain peningkatan permintaan yang luar biasa. Untuk mobil dari segala jenis dan output rekaman. Dengan demikian jelas bahwa klik di Chester tidak melakukan hal-hal yang selalu terjadi di dalam bursa saham di pasar bull. Karena kegagalan melakukan hal yang biasa ini mungkin ada dua alasan. Mungkin orang dalam tidak memasangnya karena mereka ingin mengumpulkan lebih banyak stok sebelum menaikkan harga. Tapi ini adalah teori yang tidak dapat dipertahankan jika Anda menganalisis volume dan karakter perdagangan di Chester. Alasan lainnya adalah mereka tidak memasangnya karena takut mendapatkan stok jika mereka mencobanya. Ketika orang-orang yang seharusnya menginginkan stok tidak menginginkannya, mengapa saya menginginkannya, saya pikir tidak masalah seberapa mapannya perusahaan mobil lain, itu mudah untuk menjual Chester pendek. Pengalaman telah mengajari saya untuk berhati-hati membeli saham yang menolak mengikuti pemimpin kelompok. Saya dengan mudah menemukan fakta bahwa tidak hanya tidak ada yang membeli, tapi sebenarnya ada di dalam penjualan. Ada peringatan simtomatik lain untuk membeli Chester, meskipun yang saya butuhkan hanyalah perilaku pasar yang tidak konsisten. Lagi-lagi rekaman yang memberi tahu saya dan itulah sebabnya saya menjual Chester singkat. Suatu hari, tidak lama kemudian, stoknya terbuka lebar. Kemudian kami belajar secara resmi, karena orang dalam memang telah menjualnya, mengetahui betul kondisi perusahaan itu tidak baik. Alasannya, seperti biasa, diungkapkan setelah jeda. Tapi peringatan itu datang sebelum jeda. Saya tidak melihat keluar untuk istirahat saya melihat keluar untuk peringatan. Aku tidak tahu apa masalahnya dengan Chester, apakah aku tidak pernah ikut firasat. Saya hanya tahu bahwa ada sesuatu yang salah. Quot Joined Apr 2009 Status: Anggota 2.864 Posting Lain satu thats bermain seperti Anda melihat dua pasangan berkorelasi sempurna. Au terus berjalan dan membuat rendah baru tapi Ucad gagal untuk merespon dengan tidak membuat tinggi baru. Jadi kita akan pergi ucad pendek untuk mendapatkan keuntungan dari pertanda kelemahan ini. Bagaimana kita bisa masuk dan adakah alasan untuk tidak melakukan perdagangan ini dimana harus berhenti dan bagaimana mengatur perdagangan dan bagaimana cara keluar akan dijelaskan secara rinci dalam PDF dan dibahas lebih lanjut di chat room. . Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Lain satu thats bermain seperti Anda melihat dua pasangan berkorelasi sempurna. Au terus berjalan dan membuat rendah baru tapi Ucad gagal untuk merespon dengan tidak membuat tinggi baru. Jadi kita akan pergi ucad pendek untuk mendapatkan keuntungan dari pertanda kelemahan ini. Bagaimana kita bisa masuk dan adakah alasan untuk tidak melakukan perdagangan ini dimana harus berhenti dan bagaimana mengatur perdagangan dan bagaimana cara keluar akan dijelaskan secara rinci dalam PDF dan dibahas lebih lanjut di chat room. . Penyebab perdagangan dipicu. . Bergabung bulan Jul 2011 Status: Anggota 1.318 Tulisan Menarik baca Nasir, tahun ini fokus pada pendekatan serupa namun pada TF yang jauh lebih kecil, 1M. Secara umum saya melihat bagaimana harga mendekati area utama. Konfirmasi pemindaian atas dan bawah terjadi dengan melihat korelasi. Perbedaan besar adalah bahwa saya tidak membangun pemicu mekanis quotyetquot. Masih backtesting hasilnya agar akhirnya finetune strategi dengan kemungkinan pemicu mekanis. Keranjang saya terdiri dari EURUSD, GBPUSD saat menggunakan indeks dollar dan USDCHF sebagai panduan. Beberapa contoh serupa dapat ditemukan dalam topik saya sendiri yang telah dibuat sekitar seminggu yang lalu. Saya yakin untuk terus mengikuti topik Anda, selamat mencoba Bergabung Desember 2011 Status: Member 32 Posts Nasir, apakah Anda mendukung strategi Anda Saya melihat bahwa Anda menggunakan MT4 yang mudah memprogram strategi dan backtest. Apakah Anda bisa memberikan screenshot MT4 tester jika mungkin Bergabung April 2009 Status: Anggota 2,864 Posting Nah setiap perdagangan adalah tren kontra. Tapi itu juga tergantung bagaimana seseorang membaca trennya juga. Saya menyoroti area dengan rect pada grafik uchf, mari kita asumsikan Uchf dint membuat LL baru dan kami memiliki pengaturan yang panjang. Sekarang adalah bahwa perdagangan counter atau perdagangan tren Jadi semuanya bergantung pada definisi pedagang tentang tren dan situasi di mana kita berada. P. S ada setup di Uchf-Eu yang sedang bermain, mari kita lihat. . Perdagangan mengakibatkan kerugian. Ketika pasar sedang tren keras kita dapat dikenakan beberapa kerugian tetapi jika Anda menggunakan sedikit kebijaksanaan Anda dapat menghindari beberapa sinyal seperti di atas. Jadi, pada awalnya kita mengikuti peraturan metode ini secara ketat, tetapi karena kita mendapatkan pengalaman, kita dapat mulai memasukkan kebijaksanaan ke dalam perdagangan luar untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. . Menarik baca Nasir, sejak tahun lalu fokus pada pendekatan serupa namun pada TF yang jauh lebih kecil, 1M. Secara umum saya melihat bagaimana harga mendekati area utama. Konfirmasi pemindaian atas dan bawah terjadi dengan melihat korelasi. Perbedaan besar adalah bahwa saya tidak membangun pemicu mekanis quotyetquot. Masih backtesting hasilnya agar akhirnya finetune strategi dengan kemungkinan pemicu mekanis. Keranjang saya terdiri dari EURUSD, GBPUSD saat menggunakan indeks dollar dan USDCHF sebagai panduan. Beberapa contoh serupa bisa ditemukan di blog saya. Terima kasih untuk pasangannya. Saya juga akan melihat-lihat benang Anda saat mendapatkan waktu. Saya havet mencoba metode ini di bawah 1h. Tapi mungkin di masa depan kita bisa mencoba kerangka waktu yang lebih rendah setelah kelompok tersebut menguasai strategi dan siap bereksperimen dengannya. Strategi Pertarungan Memahami Konsep Korelasi Forex dan Efeknya terhadap Perdagangan Memahami Konsep Korelasi Forex dan Efeknya terhadap Perdagangan Apa itu Korelasi Antara Pasangan Kapan Anda memperdagangkan pasangan mata uang di pasar Forex, sepertinya tidak akan ada akhir bagi kekuatan eksternal yang mengatur pergerakan harga. Berita, politik, suku bunga, arah pasar, dan kondisi ekonomi merupakan faktor eksternal yang perlu Anda pertimbangkan. Namun ada kekuatan internal yang selalu hadir yang mempengaruhi beberapa pasangan mata uang yang perlu Anda sadari. Kekuatan ini adalah korelasi. Korelasi adalah kecenderungan pasangan mata uang tertentu bergerak bersama-sama satu sama lain. Korelasi Positif berarti pasangan bergerak ke arah yang sama, Negatif Korelasi berarti mereka bergerak berlawanan arah. Korelasi ada untuk banyak alasan kompleks dan karena beberapa pasangan mata uang mengandung mata uang yang sama pada pasangan dasarnya seperti yang dimiliki orang lain di pasangan silang mereka, misalnya EURUSD dan USDCHF. Karena ekonomi Swiss cenderung mencerminkan Eropa pada umumnya dan karena Dollar AS berada di sisi berlawanan dari masing-masing pasangan ini, pergerakan mereka - sampai batas tertentu - akan saling bercermin. Korelasi sebenarnya adalah istilah statistik untuk pengukuran pergerakan tandem antara 2 pasang mata uang. Koefisien korelasi 1,0 berarti pasangan bergerak secara bersamaan satu sama lain dengan korelasi -1,0 berarti pasangan bergerak ke arah yang berlawanan. Angka di antara ekstrem ini menunjukkan korelasi relatif antara satu set pasangan. Koefisien 0,26 berarti bahwa pasangan memiliki korelasi positif sedikit koefisien 0 akan berarti bahwa pasangan itu sangat independen satu sama lain. Bagaimana Korelasi dapat digunakan dalam Trading Sekarang kita tahu bahwa kita dapat mengharapkan tingkat pergerakan in-tandem tertentu antara pasangan tertentu, kita dapat membuat keputusan perdagangan yang lebih tepat, dengan menciptakan pagar tanaman, diversifikasi risiko pada posisi yang menguntungkan, dan menghindari posisi berpasangan yang berkorelasi. Menyebabkan mereka secara alami saling membatalkan. Mari kita lihat metode diversifikasi risiko dengan menggunakan korelasi pasangan mata uang. Situasi 1 Mari kita asumsikan Anda yakin USD akan rally. Langkah yang jelas akan menjadi kekurangan pasangan EURUSD, namun hal itu menempatkan hasil Anda tepat dalam pergerakan satu pasangan. Jika Anda ingin melakukan diversifikasi risiko, Anda bisa menemukan pasangan yang memiliki korelasi positif dengan EURUSD dan membagi pembelian Anda di antara 2 pasang. AUDUSD memiliki korelasi yang sangat tinggi - namun tidak sempurna - dengan EURUSD. Anda mungkin ingin membagi posisi Anda antara EURUSD dan AUDUSD (yang memiliki korelasi positif sekitar 0,71). Korelasi positif antara pasangan memungkinkan Anda memperoleh keuntungan dari pergerakan USD sementara kurangnya korelasi sempurna mengurangi risiko Anda pada lonjakan di salah satu dari 2 pasang. Situasi 2 Memahami korelasi memungkinkan Anda menghindari mengambil posisi yang (karena korelasi negatif tinggi) akan cenderung saling membatalkan. Pasangan EURUSD dan USDCHF yang kami sebutkan sebelumnya adalah contoh yang baik. Pasangan memiliki koefisien korelasi historis sekitar -.90 yang berarti bahwa mereka hampir selalu bergerak berlawanan arah. Mengetahui hal ini, trader tidak akan lama berpasangan sekaligus karena pergerakan satu pasangan akan membatalkan pergerakan yang lain. Strategi Trading yang masuk akal Strategi trading yang masuk akal adalah dengan memperdagangkan 2 pasangan mata uang berdasarkan pembalikan korelasi mereka terhadap mean. Anda dapat melacak korelasi 2 pasangan mata uang dari waktu ke waktu dan jika lolos dari norma, Anda dapat menempatkan perdagangan ke arah yang akan membuat korelasi kembali ke mean. Sebagai contoh jika EURUSD dan USDCHF memiliki korelasi -.9 dan EURUSD melanjutkan rally besar sementara USDCHF tidak turun secepat Anda bisa mendapatkan EURUSD pendek dan melakukan short USDCHF dan mencari korelasi untuk kembali ke Berarti sebagai hasil dari penurunan EURUSD dari USDCHF yang jatuh untuk mengembalikan korelasi ke mean historis. Tentu perlu diingat bahwa korelasinya tidak stagnan dan tidak ada jaminan bahwa ia akan selalu kembali. Korelasi dapat Mengubah Rasio korelasi pasangan tidak statis. Perubahan kondisi ekonomi, suku bunga, atau kebijakan pemerintah dapat menyebabkan pasangan mata uang berubah dari waktu ke waktu. Sama seperti harga bergerak lancar begitu pula korelasi. Kesimpulan Korelasi mata uang adalah gravitasi yang mendasari di alam semesta Forex. Mengetahui bahwa itu ada (dan perubahan) memberi pedagang alat yang hebat untuk digunakan dengan banyak sistem perdagangan atau untuk menerapkannya dalam sistem yang berdiri sendiri.

No comments:

Post a Comment