Monday 21 August 2017

Forex pabrik tma


Bergabung Jan 2009 Status: Member 238 Posts Atur TMA ke 60M, 240M dan 1440M mengaktifkan bagan satu jam untuk pasangan manapun. Bila TMA 60M melebihi perdagangan 240 atau 1440 ke arah yang berlawanan. Saya menggunakan peringatan pada 1440 dan 240 untuk mengetahui kapan ada pengaturan perdagangan. Tolong gunakan pengelolaan uang ketat dan hanya dana yang bisa Anda kendalikan. Jangan terburu-buru berdagang dan bersabarlah dengan mereka karena bisa bertahan berbulan-bulan jika Anda mengalami pelanggaran sehari-hari atau pelanggaran empat jam. Ini adalah sistem perdagangan jangka panjang yang tidak saya coba pada frame waktu yang lebih rendah meskipun akan bekerja sesuai dengan tindakan harga. Saya berdagang dari akun live tapi Anda mungkin perlu melakukan ini dari demo selama beberapa bulan sampai Anda merasa nyaman. Saya berharap para pembuat indikator ini menghargai apa yang telah kita lakukan untuk kita karena saya bukan seorang coder atau programmer. Ini adalah tahun ke 5 saya di forex dan yang pertama menguntungkan saya, inilah cara saya memberikan kembali ke komunitas pabrik forex karena ini adalah forum pembelajaran terbaik yang tidak ada. Kejelasan Metode Trading Ini Salam semua, saya berkesempatan berbicara di telepon hari ini bersama Mike, pencetus sistem perdagangan ini. Kami berdiskusi hebat, dan saya mendapat kejelasan yang bagus tentang bagaimana menukarkannya. Karena saya percaya sistem ini memiliki kelebihan, saya ingin menyampaikannya kepada Anda (dengan izin Mikes) jawaban yang saya terima. Berikut adalah pertanyaan yang saya tanyakan dan jawaban yang saya terima. Mike, tolong perbaiki apa saja yang tidak saya dapatkan di sini: Pertanyaan 1. Pasangan mana yang Anda tonton untuk trading metode ini Jawab: Setiap pasangan sebenarnya tapi saya berkonsentrasi pada EURUSD, GBPUSD, USDCAD, USDCHF, GBPCHF, AUDUSD, USDJPY, GBPJPY Pertanyaan 2 Apakah Anda menukar sesi tertentu, seperti NY atau London atau Asia, atau kapan saja Anda mendapat sinyal Jawab: Kapan pun Anda mendapatkan sinyal. Pertanyaan 3. Bagaimana Anda mengatur grafik Anda untuk trading Jawaban: Buka grafik 1Hr pada semua pasangan yang disebutkan di atas. Masukkan template yang disebut quotmtf-tma-h1quot. Pertanyaan 4. Saat Anda memindai grafik mencari setup untuk berdagang, kerangka waktu apa yang Anda lihat di Pertanyaan 5. Saat Anda memindai grafik mencari setup perdagangan, tepat apa Anda mencari Jawaban: Kami mencari pasangan apa pun Dimana indikator quotSEMA4quot telah muncul. Inilah indikasi kami untuk mulai mencari tempat untuk berdagang. Dari sini, kita bisa menempatkan buy stop atau sell stop dengan harga yang melintasi jalur TMA 4H berikutnya. Dengan kata lain, katakanlah kita menemukan sinyal SEMA4 yang tinggi pada tabel sehingga kita ingin pendek. Kami melihat ke bawah SEMA4 dan memeriksa baris TMA 4H ke bawah, dan tempatkan stop sell saat harga pasar melintasi garis TMA dari atas. Justru sebaliknya untuk perdagangan yang panjang. Pertanyaan 6. Apa isyarat masuk anda Jawab: Entry selalu di stop order, bukan order market. Sinyal masuk adalah ketika kedua H1 THA melewati jalur TMA 4H terdekat di atas atau di bawah sinyal SEMA4. Pertanyaan 7. Saat Anda memasuki perdagangan, apakah Anda menetapkan stop loss Jika demikian, di mana Anda menempatkannya Jawab: Jika Anda ingin melakukan stop loss, taruh di atas (sebentar) atau di bawah (untuk waktu yang lama) Sinyal SEMA4 Pertanyaan 8. Saat Anda memasuki perdagangan, apakah Anda menetapkan target Jawab: Target Anda bisa menjadi baris TMA 4H berikutnya dari entri Anda. Selain itu, kita juga bisa keluar dari tampilan sinyal quotXZZquot dengan mengatur Trail Trailing Stop 40-50. (Catatan: Saat ini kami mencoba meminta seseorang untuk membantu memodifikasi sinyal XZZ untuk memberikan pemberitahuan email saat dipicu. Jika Anda dapat membantu, hubungi kami). Pertanyaan 9. Apakah Anda menetapkan stop loss Anda pada titik impas bahkan pada titik manapun Jawaban: Putahkan bahkan sekitar 40 atau 50 pips gerakan ke arah yang benar. Inilah yang saya miliki sejauh ini. Saya harap ini menjelaskan metode ini. Terima kasih banyak untuk thread starter untuk metode ini, dan untuk menjawab pertanyaan saya POST RULES Tidak ada posting bashing atau Anda akan dilarang dari thread ini, tidak terkecuali. Iya nih. Jika Anda bisa memasang grafik bertanda, ini akan membantu catatan kapan dan mengapa perdagangan masuk. Sudah berapa lama Anda menukar ini. Untuk backtest visual, saya pikir garis ditarik ke atas atau ke bawah tergantung pada pergerakan pasangan, jadi titik masuk yang ditunjukkan pada grafik sejarah belum tentu ada secara real time. Apa yang tampak seperti perdagangan pada grafik mungkin tidak ada kecuali jika pasangan tersebut melanjutkan ke arah yang sama. Jika membalikkan segera setelah iot menyentuh salah satu garis luar, maka garis tengahnya akan menarik. Di sini seperti yang dijanjikan. Ekstrim TMA System Bergabung Agustus 2011 Status: Anggota 3.928 Posting Hello everyone. Nama saya Alfredo. Anda bisa memanggil saya Al. Atas permintaan banyak dari Anda, saya memulai hari ini apa yang saya harap akan menjadi laboratorium gagasan yang berkembang yang akan membuat kita masing-masing, setiap hari, menjadi pedagang yang sedikit lebih baik daripada kita. Pertama, saya harus mengatakan bahwa saya belum pernah melakukan hal seperti ini dan saya akan bergantung pada bantuan dan kontribusi Anda untuk membuatnya sukses. Sejarah seorang pedagang, seperti saya sendiri, adalah jalan yang sulit yang penuh dengan kegagalan, keputusasaan dan kesepian, serta pemenuhan, kegembiraan dan kemenangan. Jalan yang keras penuh rintangan dan godaan untuk membuat Anda tersesat dari jalan setapak dan pada akhirnya, hanya sedikit yang pasti akan berhasil menaklukkan banyak tambang dan lubang di jalan dan memperoleh disiplin dan pengetahuan yang diperlukan untuk sukses. Sejarah saya sendiri adalah contoh bagus dari apa yang kebanyakan kita lalui. Untungnya, karena saya memiliki perusahaan yang sukses, saya dapat menarik dana untuk membayar quottuitionquot saya di University of Trading. Selama beberapa tahun pertama saya mengalami kerugian yang sangat berat. Baca banyak buku, bicaralah pada semua orang yang saya kenal yang mengetahui sesuatu tentang lapangan. Berulang kali, saya menemukan rintangan yang sama. Saya tidak tahu mengapa jika saya berhasil di bidang lain dalam hidup saya, saya mengalami masa sulit seperti ini. Saya berhenti beberapa kali, hanya untuk memberi kuota lebih banyak tryquot dan melanjutkan pencarian saya. Ketika saya melihat ke belakang pada tahun-tahun ini sekarang, saya benar-benar percaya bahwa mereka perlu menempa disiplin dan tekad yang diperlukan untuk sukses. Ya, ada pedagang yang belum pernah mengalami quotValley of Despairquot, tapi jumlahnya sedikit dan jarang. Bagi kita semua jalannya sulit tapi penuh janji dan pertempuran konstan sehari-hari untuk mengendalikan ego dan mengingat pelajaran yang dipelajarinya. Setelah 30 tahun, saya bisa mengatakan bahwa saya telah belajar sedikit, tapi masih banyak yang harus dipelajari setiap hari. Garis finish tidak pernah tercapai dan itulah keajaiban dan sensasi profesi ini. Di depan saya meminta bantuan dan kontribusi Anda. Mari kita menjadi konstruktif dan berbagi pengetahuan kita. Jika kita melakukannya, ini akan bernilai sementara. Pasar, seperti pendulum, adalah urutan ekstrem yang tidak pernah berakhir. Ini selamanya mencoba mencapai mean tapi tidak pernah berhasil, terus-menerus melampaui batas, membalikkan dan mencoba lagi tapi selalu gagal mencapai keseimbangan. Sistem ini mencoba menangkap yang ekstrem. Ini adalah ringkasan dari pemahaman saya tentang pasar, dibawa ke ekspresi yang paling sederhana. Prinsipnya tidak rumit. Indikator pertama, TMA menunjukkan rata-rata jalur yang harus diikuti oleh aksi harga di pasar. Dengan demikian, ini adalah indikator yang terbelakang dan upaya untuk menentukan masa depan dari sejarah terkini. Ini mengoreksi dirinya sendiri dengan mengecat dirinya sendiri. Ini memiliki dua band luar yang menunjukkan kepada kita batas-batas luar dari pergerakan harga yang sedang kita cari. Indikator kedua kami, indikator TMA Slope akan menunjukkan perubahan relatif pada kemiringan TMA dibandingkan dengan lilin sebelumnya. Ini menentukan ke arah mana perdagangan harus ditempatkan dan juga menunjukkan divergensi terhadap harga. Misalnya, jika harga naik namun indikator kemiringan menurun, maka akan diumumkan probabilitas tinggi penurunan harga dalam waktu dekat. Semakin curam penurunan indikator semakin tinggi probabilitas penurunan harga. Konsep yang sama berlaku secara terbalik dalam kasus penurunan harga dan indikator kemiringan naik. Penggunaan ketiga indikator kemiringan adalah untuk deteksi divergensi. Jika Anda melihat gundukan hijau 2 atau 3, masing-masing lebih kecil dari yang sebelumnya, ada kemungkinan kuat bahwa harga akan turun. 2 atau 3 gundukan merah, masing-masing lebih kecil dari yang sebelumnya, mengindikasikan probabilitas tinggi kenaikan harga. Di sisi kanan indikator Slope Anda akan melihat nilai (abu-abu) dari bagan waktu grafik saat ini. Di atas itu nilai kemiringan kerangka waktu D1 dan di bawah status perdagangan (Ranging, Buy Only atau Sell Only) dari grafik TF saat ini. Indikator ketiga adalah TMA Slope MTF yang memberi kita kemiringan dari semua 3 frame waktu. Indikator terakhir memberi kita nilai kemiringan D1 dari semua pasangan mata uang. Alat yang bagus untuk menentukan pasangan mana yang mungkin diperdagangkan. MTF TMA: Termasuk dalam template adalah 3 indikator TMA. TMA H4 (garis magenta bertitik), D1 TMA (garis biru putus-putus) dan TMA W1 (garis hijau putus-putus). Semua 3 akan terlihat pada grafik M15, H1 atau H4. Jangka waktu H4 adalah untuk perdagangan 1 sampai 5 hari dan potensi keuntungan 170 sampai 250 pips. Kerangka waktu D1 adalah untuk perdagangan 5 sampai 30 hari dan potensi keuntungan 200 sampai 400 pips. Jika Anda menetapkan bagan ke D1, Anda hanya akan melihat D1 dan W1 TMAs. Jika Anda menetapkan bagan ke W1, Anda hanya akan melihat W1 TMA. Jika Anda seorang pedagang jangka pendek, pilihan alternatif yang bagus adalah menambahkan H1 TMA dan menggunakan 3 (H4, D1, W1) lainnya untuk arah tren. Memiliki beberapa TMA pada satu grafik sangat membantu untuk menentukan tren waktu dan kombinasi yang lebih lama, mereka memiliki nilai prediktif pergerakan pasar yang tinggi. Stop Loss Use: Ada berbagai pilihan di departemen ini dan saya tidak akan merekomendasikan yang spesifik. Tingkat alami untuk menempatkan SL Anda akan berada di atas tinggi sebelumnya untuk pendek dan di bawah rendah sebelumnya untuk waktu yang lama. Saya sendiri hanya menggunakan keadaan darurat SL yang sangat jauh dari PA (100 Pips). Jika sebuah perdagangan melawan saya, saya akan menggunakan Perdagangan Pemulihan untuk keluar dari perdagangan pada titik impas. Saya telah menyertakan petunjuk terperinci yang menjelaskan sistem Pemulihan dalam folder Dokumen yang ada dalam file Packet. zip. Sistem TMA yang ekstrem bekerja jauh lebih baik saat Anda meninggalkan banyak ruang untuk bergerak. 1 - Pertama-tama, kita akan menentukan tren di 3 TMA dengan menggunakan nilai indikator TMA Slope. Mulai TMA (-0,40 sampai 0,40): Trades dapat ditempatkan di kedua arah. Beli Hanya TMA (diatas 0.40): HANYA HANYA perdagangan lama. Sell ​​Only TMA (Below -0.40): Tempat HANYA Perdagangan singkat. Super Range. Di atas 0,80: Tahan rindu sampai nilai kemiringan turun di bawah 0,80, pada titik mana Anda harus menutup semua rindu. Di bawah -0.80: Tahan celana pendek sampai nilai kemiringan naik di atas -0,80, pada saat mana Anda harus menutup semua celana pendek. Nilai kemiringan H4, D1, W1 harus berkisar atau lebih tinggi untuk Longs atau Ranging atau lower untuk shorts. 2- Begitu arah perdagangan ditentukan, kita akan melihat D1 dan W1 TMA dan menentukan bahwa ada cukup ruang bagi perdagangan untuk bergerak ke arah Anda sebelum mencapai band luar keduanya. Contoh: Jika Anda memutuskan untuk pendek, harus ada cukup ruang antara harga saat ini dan pita D1 yang lebih rendah (Paling sedikit 150 pips) dan pita W1 yang lebih rendah (Paling sedikit 250 pips). 3 - Kita sekarang akan menunggu harga naik di atas band atas TMA H4 dan D1 pada saat bersamaan, sebelum melakukan perdagangan Pendek atau di bawah band terbawah TMA H4 dan D1 pada saat bersamaan, sebelum menempatkan Long perdagangan. 4 - Pemicu: Begitu Peraturan 3 dipatuhi. Perdagangan akan masuk begitu harga berbalik dan menyentuh pita H4 Upper TMA untuk Shorts atau H4 Lower TMA band for Longs. Lihat Aturan satu lagi sebelum memasuki perdagangan untuk memastikan bahwa 3 nilai kemiringan TMA masih Berkisar atau ke arah perdagangan Anda. Jika tidak, tunggu sampai mereka kembali ke nilai kemiringan yang benar untuk perdagangan Anda dan masuklah. Meskipun tidak secara eksplisit disebutkan dalam peraturan, selalu ada ide bagus untuk menjual dari resistance yang diuji dan membeli dari support yang telah teruji di atas. Ini selalu merupakan aturan yang baik untuk diikuti. Ini akan mencegah masuk ke perdagangan terlalu dini dan akan meningkatkan persentase pemenang Anda. Area support dan resistance yang valid adalah: 50 atau 200 MA, garis tengah TMA, garis pivot harian, mingguan dan bulanan, dll. Aturan Keluar untuk setiap jenis perdagangan: Perdagangan Jangka Pendek (Jika digunakan): Tutup perdagangan saat harga mencapai H1 yang berlawanan Band TMA Reenter perdagangan saat harga turun ke garis tengah H1 TMA. Pastikan semua nilai kemiringan terus menjadi baik mulai atau ke arah perdagangan Anda sebelum masuk kembali. Anda dapat melakukan ini beberapa kali selama pergerakan tren yang kuat. Perdagangan Jangka Menengah (Perdagangan Standar): Tutup perdagangan saat harga mencapai band H4 TMA yang berlawanan. Masukkan kembali perdagangan saat harga turun ke garis tengah TMA H4. Pastikan semua nilai kemiringan terus menjadi baik mulai atau ke arah perdagangan Anda sebelum masuk kembali. Anda dapat melakukan ini beberapa kali selama pergerakan tren yang kuat. Posisi Perdagangan: Tutup perdagangan saat harga mencapai band D1 TMA yang berlawanan. Masukkan kembali perdagangan saat harga turun ke garis tengah TMA D1. Pastikan semua nilai kemiringan terus menjadi baik mulai atau ke arah perdagangan Anda sebelum masuk kembali. Anda dapat melakukan ini beberapa kali selama pergerakan tren yang kuat. (7-18-2013) Update Penting. Selama berbulan-bulan pengembangan sistem Extreme TMA banyak evolusi terjadi. Indikator yang kami mulai dengan kemudian diganti dengan yang lain kami kembangkan terutama untuk sistem. Aturan juga berubah beberapa kali. Saat Anda mulai membaca thread, akan ada tulisan yang mengacu pada item yang tidak lagi relevan. Lewati saja dan teruslah membaca. Ada banyak informasi yang akan membantu Anda dalam perdagangan sehari-hari Anda. Ini sangat membantu saya untuk mendengarkan apa yang dibawa oleh banyak anggota cerdas ini ke meja. Seiring kemajuan Anda melalui banyak halaman, semua akan masuk akal dan Anda akan menjadi saksi pembuatan sistem, bahwa hari ini masih merupakan bagian yang sangat penting dari metodologi trading saya. Lampiran: Saya melampirkan Template dan Indikator yang dikompresi sebagai file Packet. zip. Ekstrak dan seperti biasa, letakkan indikator (.mq4 dan. ex4 file) di folder ExpertsIndicators dari instalasi MT4 Anda. Tempatkan Template (.tpl file) di folder Template (tidak ada dalam folder ExpertsTemplates). Template Extreme TMA - New Version dirancang untuk mengikuti satu pasangan mata uang pada satu layar. Juga disertakan adalah Dashboard baru (ExtremeTMA v37) yang menginformasikan kepada kami tentang pasangan apa yang sesuai dengan peraturan secara real time. Itulah sistemnya yang sederhana dalam konsep dan mudah diperdagangkan. Saya sarankan agar Anda menanganinya dengan hati-hati. Gunakan akun demo atau lot kecil sampai menunjukkan keuntungan secara konsisten dan Anda yakin akan hal itu. Sistem perdagangan hanya akan bekerja secara konsisten jika Anda benar-benar mempercayainya. Saat kita melangkah maju, saya yakin kita akan memperbaikinya dan membuatnya semakin dapat diandalkan. Selamat mencoba dan selamat datang di Hall of Fame Petualangan Baru kami: Anggota berikut telah berkolaborasi atau telah memberi dampak positif untuk membuat sistem ini lebih baik. Nama yang digarisbawahi telah memberikan kontribusi luar biasa: Crodzilla. Shahrooz67, Paradox, lologo, NanningBob. Zznbrm, X-Man, Favorite, EasyRyder, mladen, Argonod, Olarion1975, Ever E. Man, Faxxion, cacat, Riddermark, slowpokeyjoe, beto21 cwb, Trainman, Baluda, bassramy. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Hello everyone. Nama saya Alfredo. Anda bisa memanggil saya Al. Atas permintaan banyak dari Anda, saya memulai hari ini apa yang saya harap akan menjadi laboratorium gagasan yang berkembang yang akan membuat kita masing-masing, setiap hari, menjadi pedagang yang sedikit lebih baik daripada kita. Pertama, saya harus mengatakan bahwa saya belum pernah melakukan hal seperti ini dan saya akan bergantung pada bantuan dan kontribusi Anda untuk membuatnya sukses. Sejarah seorang pedagang, seperti saya sendiri, adalah jalan yang sulit yang penuh dengan kegagalan, keputusasaan dan kesepian, serta pemenuhan, kegembiraan dan kemenangan. Ini adalah jalan yang sulit penuh dengan rintangan. Halo semuanya. Nama saya Alfredo. Anda bisa memanggil saya Al. Atas permintaan banyak dari Anda, saya memulai hari ini apa yang saya harap akan menjadi laboratorium gagasan yang berkembang yang akan membuat kita masing-masing, setiap hari, menjadi pedagang yang sedikit lebih baik daripada kita. Pertama, saya harus mengatakan bahwa saya belum pernah melakukan hal seperti ini dan saya akan bergantung pada bantuan dan kontribusi Anda untuk membuatnya sukses. Sejarah seorang pedagang, seperti saya sendiri, adalah jalan yang sulit yang penuh dengan kegagalan, keputusasaan dan kesepian, serta pemenuhan, kegembiraan dan kemenangan. Ini adalah jalan yang sulit penuh dengan rintangan. Jadi, sudahkah anda menghasilkan uang trading dalam 30 atau lebih tahun itu. Saat melihat bagan terlampir Anda akan mulai melihat kejernihan sistem ini. Perdagangan semua ditempatkan di luar batas-batas TMA tetapi hanya ketika Spike dan MA Cross memberi tahu kami adalah waktu yang tepat untuk itu. Anda dapat melihat bahwa semua perdagangan masa lalu telah berhasil dan semuanya akhirnya mencapai band yang berlawanan dan seterusnya. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Jenis investor memahami pasar Mata Uang (tidak seperti pasar saham) menawarkan keterbatasannya, yang cukup dapat diperkirakan. Misalnya, jika kita semua memikirkan set eurodollar, banyak mungkin sepakat bahwa harga dinar sebenarnya tidak mungkin benar-benar untuk mengungguli dolar 5. Jika saham perusahaan dapat berkembang dengan pasti, harga perdagangan sebenarnya juga ada. Cita-cita rata-rata. Program jual beli TMA yang berat bergantung pada pedoman khusus ini. Investor dapat menggunakan teknik ini bersama dengan jenis mata uang asing, dan juga periode periode yang disarankan sebenarnya seperempat jam. Klik Disini untuk Download Alat dan Strategi Perdagangan BARU Untuk Sistem TMA Ekstrim GRATIS menawarkan 2 indikasi bersamaan dengan gaya gambar tertentu dari ujung jari itu. Saluran biaya yang diciptakan melalui rata-rata pergeseran sebenarnya adalah hal yang pertama untuk menarik perhatian. Tanda khusus ini menunjukkan karakter biaya akhir. Latar belakang, begitu kita mengerti, sebenarnya berulang, oleh karena itu investor saat ini hadir dengan konsep tentang gerak JANGKA PANJANG JANGKA PANJANG. Seharusnya disebutkan bagaimana tanda itu benar-benar kuat dan terus digambar ulang, karena biayanya sama sekali tidak muncul. Selain itu, garis besar indikator aktual dapat digunakan karena bantuan serta jumlah oposisi. Komponen berikut dari Sistem TMA Extreme aktual sebenarnya adalah tanda tumpuan TMA Downward, yang memasok investor aktual beserta rincian tentang cara modifikasi koleksi khas dalam kerangka kerja yang terkait dengan tindakan sebelumnya. Sebenarnya, tanda sebenarnya menunjukkan jalan sekarang dari pasar. Tanda khusus ini juga bisa digunakan untuk mencari divergensi. Teori sebenarnya sebenarnya terkenal: ketika biaya meningkat, dan juga tanda itu berkurang, maka UANG MATA UANG ASING Anda seharusnya ditawarkan. Umumnya, Anda perlu bergantung pada tanda sebenarnya, sementara biaya dari divergensi tidak sesuai dengan fakta pasar. Anda harus membeli ketika biaya turun, dan juga tanda berkembang. Dalam Program TMA, tanda kemiringan TMA Downside juga memberikan indikator agar mendekati posisi, namun kita semua dapat mendiskusikan hal ini nanti.

No comments:

Post a Comment