Sunday 6 August 2017

Lebih baik bollinger band mt4


Lebih baik Bollinger Bands. Berita bagus untuk pedagang jangka pendek: Dengan mengubah persamaan perdagangan, band Bollinger Anda tidak akan lagi meninggalkan Anda saat tren sedang berlangsung. Tujuan asli dari band dagang John Bollingers adalah untuk membentuk sebuah amplop di sekitar stock atau futures price time series untuk bertindak sebagai indikator volatilitas pada harga pasar yang mendasari kunjungan. Namun, selama tren, pita Bollinger asli sering gagal melacak harga cukup dekat untuk menggunakannya untuk analisis yang berarti. Dua alasan untuk masalah pelacakan adalah bahwa pita tengah Bollinger bergeser dari pusat seri harga, dan dua pita Bollinger di luar, yang membentuk amplop, bergeser ke luar sedemikian rupa sehingga amplop kehilangan kegunaannya sebagai alat ukur volatilitas. . Hal ini juga terjadi ketika pasar melakukan pergerakan eksplosif ke arah manapun. Sebagai permulaan (di bawah) menunjukkan contoh deret waktu simulasi yang stasioner dalam mean, namun memiliki varians yang perlahan meningkat. Kinerja Bollinger bands asli di sini dapat digambarkan sebagai: The center band (garis hijau) tetap berada pada posisi tepat di atas rata-rata deret waktu atau nilai yang diharapkan (garis hitam). Oleh karena itu, dengan pergerakan harga stasioner, pita tengah asli adalah estimator tidak bias yang efektif dari mean dari seri harga. Band luar membentuk amplop efektif di sekitar seri harga. Setiap band luar dijaga jarak dua sampel standar deviasi dari center band. Karena tidak ada outlier besar dalam contoh ini, band asli menyesuaikan dengan standar deviasi yang berubah secara perlahan. Namun karena deviasi standar populasi dari seri harga (garis biru) di sekitar rata-rata (garis hitam) dalam kasus ini sebenarnya adalah 3, kurang dari 8.28 kita, pita luar Bollinger asli tidak ada gunanya sebagai amplop volatilitas dalam kasus ini. Dimana (alfa) konstanta pemulusan, 0 Dalam keadaan lebih baik (halaman 39), perpindahan pita pusat (AB) dikoreksi estimator band tengah melacak rata-rata dari seri harga lebih dekat, dan pita luar sekarang berfungsi dengan baik selama Seluruh tren naik. Namun, koreksi perpindahan pita pusat tidak akan menangani semua kekurangan yang ada dalam metodologi Bollinger band asli. Masih longgar (halaman 39) menunjukkan bahwa pergerakan harga atau tren yang besar dapat menyebabkan band-band luar Bollinger asli menonjol ke seluruh lebar jendela sampel yang bergerak. Ini juga akan membuat band tidak berguna untuk waktu yang cukup lama. Kencangkan itu (di atas) menunjukkan perubahan yang cukup dramatis ini, yang mirip dengan perubahan dari Trending to A yang lebih sesuai untuk band tengah. Pengukur volatilitas kelompok Bollinger di sekitar seri harga sekarang terus berfungsi dengan benar selama periode tren dan pergerakan harga yang kuat. FM Dennis McNicholl adalah seorang pedagang dan analis teknikal. Dia bisa dihubungi melalui mcnichollmindspring. Copyright Oster Communications, Inc. Okt 1998 Disediakan oleh Perusahaan Informasi dan Pembelajaran ProQuest. Semua hak dilindungi undang-undang Bibliografi untuk Bollinger bands yang Lebih Baik Lihat lebih banyak masalah: Aug 1998, Sep 1998, Nov 1998 McNicholl, Dennis Better Bollinger bands. Futures Oktober 1998. FindArticles. 17 Jul 2008. Bollinger bands Futures yang lebih baik Temukan Artikel di BNET Lanjutan dari halaman 1. Previous - 1 - 2 Articles in Oct 1998 issue of Futures Oh tidak memperhatikannya, karena mereka merencanakan hal yang sama ketika saya melihatnya. Harus kembali. Tapi keduanya perlu ditingkatkan sehingga mereka bisa menyeberang) bagaimana mereka melakukannya - gunakan di dekat pengaturan opsional. (Dan seperti yang saya katakan sebelumnya, menggunakan BBB juga akan menjadi besar.) (Saya masih ingin membandingkan dengan keltner band ATR STARC dll, tapi BBB terlihat cukup bagus saya pikir) Ada yang bisa mengonversi band pecahan pecahan band - MQL4 Code Base menjadi normal Osilator Seperti pada Bollinger bands di gambar di bawah ini Indikator BB - MQL4 Code Base Banyak terima kasih. Better Bollinger Bands. Jbozman: terima kasih banyak Pasti ada sesuatu di akhir saya. Bekerja offline mungkin saya menambahkan indikator dengan setting tertentu. 200 BB dev 2, jangka waktu 15 menit. Ketika saya beralih ke grafik 30 menit untuk melihat band, itu hilang. Meskipun saya bekerja secara offline dengan indikator lain, meski tidak hilang saat mengganti kerangka waktu. Jadi pasti ada sesuatu dengan bekerja offline dengan indikator ini, dan bukan kode Thanks so much. Kamu sangat baik. Dengan grafik metatrader 4 dan offline yang baru, tidak ada yang bisa dianggap biasa. Jika indikator bekerja OK pada grafik reguler dan menyebabkan beberapa masalah pada grafik offline daripada masalahnya, akan muncul dalam bentuk grafik offline atau dari metatrader Terima kasih atas informasi tersebut, mladen. Heres pertanyaan lain, tidak terkait dengan jawaban di atas, tapi terkait dengan bollinger band. Apakah mereka memerlukan banyak kekuatan pemrosesan, saya menggunakan 3 bollinger bands di tangga lagu saya, dan bertanya-tanya apakah mereka menginginkan lebih banyak daya prosesor daripada menggunakan kata 3 moving averages. Saya mencoba menggunakan indikator sesedikit mungkin, dan memiliki beberapa yang lain di tabel saya, tapi statis jika Anda mau. Mereka adalah benda-benda seperti hari-hari sebelumnya. Saya menganggap ini tidak memerlukan kekuatan pemrosesan, benar. Hanya memori Im yang hanya mencoba merampingkan bagan saya sebanyak mungkin, dan ingin menggunakan indikator sesedikit mungkin. Jbozman: Terima kasih untuk informasi itu, mladen. Heres pertanyaan lain, tidak terkait dengan jawaban di atas, tapi terkait dengan bollinger band. Apakah mereka memerlukan banyak kekuatan pemrosesan, saya menggunakan 3 bollinger bands di tangga lagu saya, dan bertanya-tanya apakah mereka menginginkan lebih banyak daya prosesor daripada menggunakan kata 3 moving averages. Saya mencoba menggunakan indikator sesedikit mungkin, dan memiliki beberapa yang lain di tabel saya, tapi statis jika Anda mau. Mereka adalah benda-benda seperti hari-hari sebelumnya. Saya menganggap ini tidak memerlukan kekuatan pemrosesan, benar. Hanya memori Im yang hanya mencoba merampingkan bagan saya sebanyak mungkin, dan ingin menggunakan indikator sesedikit mungkin. Bollinger bands adalah indikator yang sangat sederhana untuk dihitung. Seharusnya tidak menyebabkan terbitnya fajar terminal sebagai ilustrasi. Inilah yang ditunjukkan oleh indikator Bollinger bands (semudah itu - tidak seperti contoh yang menyertai metatrader - hindari menggunakan indikator properti) dua indikator properticolor1 Indikator properti LimeGreen2 indikator properti Dimgraycolor3 Indikator indikator properti Orange STYLEDOT extern int BandsLength 20 extern double BandsDeviation 2 if (countedbars 0) countedbars - int limit MathMin (Bars-countedbars, Bars-1) untuk deviasi ganda (int ilimiti0i--) iStdDev (NULL, 0, BandsLength, 0, MODESMA, PRICECLOSE, i) jbozman: Banyak Terima kasih. Bisakah saya meminta Anda untuk melihat versi MTF ini? Saya hanya menggunakan MTF untuk menjaga hal-hal yang konsisten sepanjang kerangka waktu. Terlampir Bisakah anda beritahu saya apakah kodenya sederhana itu terlihat cukup sederhana. Tidak banyak baris kode Tapi aku bukan seorang coder. Semua baik-baik saja dengan cara menghitung band. Dua kekurangan. Itu tidak dapat menghitung lebar band pecahan dan dalam mode multi time frame ia akan masuk ke pengecatan klasik (tidak memperbarui sate dari semua batang dari bagan saat ini yang termasuk dalam kerangka waktu yang lebih tinggi) mladen: jbozman Semuanya baik-baik saja dengan Cara menghitung band. Dua kekurangan. Itu tidak dapat menghitung lebar band pecahan dan dalam mode multi time frame ia akan masuk ke pengecatan klasik (tidak memperbarui sate dari semua batang tabel saat ini yang termasuk dalam kerangka waktu yang lebih tinggi) Hebat. Jadi apa yang dibutuhkan untuk memperbaikinya Tolong perbaiki atau berikan yang mengatasi kekurangan itu Saya sangat menyukai versi MTF karena band tetap sama sepanjang kerangka waktu. Juga, terlampir adalah Moving Average MTF. Apakah ini memiliki masalah inheren yang sama atau tidak apa-apa Jika bermasalah, apakah terlalu banyak meminta untuk membantu memperbaikinya juga sehingga masalah ini tidak saya usahakan, dan mengembangkan metode saya sendiri dan memerlukannya sebagai bagian darinya. Im bersyukur Anda menunjukkan masalah mengecat ulang. Heres MTF MA: Saya mengerti bahwa band anda dihitung oke. Fraksional isnt yang penting, tapi akan sangat menyenangkan untuk dimiliki. Saya juga mengerti bahwa TF yang lebih rendah tidak sesuai dengan TF yang lebih tinggi di MTF. Apakah ada cara untuk mengatasi Id ini seperti untuk update. Saya tidak memiliki cukup pengetahuan untuk berbicara mengenai pemutakhiran MTF dan TF yang lebih tinggi. Aku hanya tahu Id ingin melihat representasi yang sama di TFs. Jbozman: bagus Jadi apa yang dibutuhkan untuk memperbaikinya Tolong perbaiki atau berikan yang mengatasi kekurangan itu Saya sangat menyukai versi MTF karena band tetap sama sepanjang kerangka waktu. Juga, terlampir adalah Moving Average MTF. Apakah ini memiliki masalah inheren yang sama atau tidak apa-apa Jika bermasalah, apakah terlalu banyak meminta untuk membantu memperbaikinya juga sehingga masalah ini tidak saya usahakan, dan mengembangkan metode saya sendiri dan memerlukannya sebagai bagian darinya. Im bersyukur Anda menunjukkan masalah mengecat ulang. Heres MTF MA: Saya mengerti bahwa band anda dihitung oke. Fraksional isnt yang penting, tapi akan sangat menyenangkan untuk dimiliki. Saya juga mengerti bahwa TF yang lebih rendah tidak sesuai dengan TF yang lebih tinggi di MTF. Apakah ada cara untuk mengatasi Id ini seperti untuk update. Saya tidak memiliki cukup pengetahuan untuk berbicara mengenai pemutakhiran MTF dan TF yang lebih tinggi. Aku hanya tahu Id ingin melihat representasi yang sama di TFs. Hanya mengenai kerangka waktu yang lebih rendah sekarang. Itu tidak bisa dilakukan karena kita tidak memiliki kriteria yang memungkinkan kita untuk menyaring frame waktu yang lebih rendah dari bar yang tidak signifikan. Kita akan berakhir selalu kehilangan data frame waktu yang lebih rendah mladen: jbozman Hanya mengenai kerangka waktu yang lebih rendah sekarang. Itu tidak bisa dilakukan karena kita tidak memiliki kriteria yang memungkinkan kita untuk menyaring frame waktu yang lebih rendah dari bar yang tidak signifikan. Kita akan berakhir dengan selalu kehilangan data frame yang lebih rendah. Jadi saya jelas menggunakan BB MTF ini. Katakan saja saya menggunakannya untuk masuk pada grafik 15 menit dan 5 menit, tapi saya juga menggunakannya pada 30 menit, tapi tidak masuk. Hanya untuk melihat di mana harga relatif terhadap band. Sebagai contoh sake, katakanlah saya ingin menggunakan 800 pada bb 15 menit, yaitu 2400 pada 5 atau 400 pada 30. Apa yang terbaik untuk kode itu sebagai 800 pada 15 atau 2400 pada 5 menit di meta editor untuk menghilangkan signifikansi Dari pengecatan ulang pada grafik 5 menit Kedengarannya seperti mengecat ulang akan menjadi masalah jika saya kode itu sebagai 800 pada 15. Dengan cara itu, ketika menggunakannya pada 15 atau 5 untuk memasukkan, itu tidak akan mengecat ulang. Saya menggunakan indikator ini pada tanggal 30, namun terutama untuk area harga umum relatif terhadap band. Jika lebih baik untuk kode itu sebagai 400 pada 30 menit, tolong beritahu saya. Sementara saya bisa mentolerir beberapa pengecatan ulang, saya tidak ingin 30 menit berlalu drastis karena tidak dihitung dengan benar jika diberi kode 800 pada 15. Harapan itu masuk akal. Jika tidak, beritahu saya dan saya mencoba yang terbaik untuk dijelaskan. Jbozman: Asal saja saya jelas menggunakan BB MTF ini. Katakan saja saya menggunakannya untuk masuk pada grafik 15 menit dan 5 menit, tapi saya juga menggunakannya pada 30 menit, tapi tidak masuk. Hanya untuk melihat di mana harga relatif terhadap band. Sebagai contoh sake, katakanlah saya ingin menggunakan 800 pada bb 15 menit, yaitu 2400 pada 5 atau 400 pada 30. Apa yang terbaik untuk kode itu sebagai 800 pada 15 atau 2400 pada 5 menit di meta editor untuk menghilangkan signifikansi Dari pengecatan ulang pada grafik 5 menit Kedengarannya seperti mengecat ulang akan menjadi masalah jika saya kode itu sebagai 800 pada 15. Dengan cara itu, ketika menggunakannya pada 15 atau 5 untuk memasukkan, itu tidak akan mengecat ulang. Saya menggunakan indikator ini pada tanggal 30, namun terutama untuk area harga umum relatif terhadap band. Jika lebih baik untuk kode itu sebagai 400 pada 30 menit, tolong beritahu saya. Sementara saya bisa mentolerir beberapa pengecatan ulang, saya tidak ingin 30 menit berlalu drastis karena tidak dihitung dengan benar jika diberi kode 800 pada 15. Harapan itu masuk akal. Jika tidak, beritahu saya dan saya mencoba yang terbaik untuk dijelaskan. Tidak yakin bahwa saya mengerti dengan benar, tapi biarkan aku mencoba Anda mungkin sedang membicarakan hal yang saya sebut kerangka waktu naif naif (jangan salah paham istilahnya, saya baru saja menyebutnya begitu saja, dan tetap ada di kepala saya. Alexander Elder antara lain, jadi tidak begitu naif tapi mereka terutama menggunakannya pada saat komputer tidak begitu mudah diakses dan lebih mudah menggunakan cara itu daripada mencoba menggabungkan data) Misalnya. Bb periode 20 pada 5 menit. Jika Anda ingin mensimulasikan bb dari 15 menit tanpa benar-benar mengecek data 15 menit, maka gunakan bb periode 60 (sejak 15 menit adalah 3x5 menit). Pada 30 menit itu akan bb periode 120 dan seterusnya. Ini bukan cara yang buruk. Ini adalah perkiraan (dengan beberapa poin lemah) tapi poin bagus dari metode itu lebih kuat daripada titik lemahnya, jadi Anda bisa menggunakannya seperti itu juga jbozman: Saya melihat sebuah masalah () dengan pita bollinger yang lebih baik. Kode tidak memiliki stylewidth, jadi saya menambahkannya dan memastikan bahwa nama itu konsisten. Color0width0style0 Dll jangka waktu 15 menit itu baik-baik saja. itu seperti yang saya inginkan. Band tengah adalah MediumSpringGreen width 2. Bands adalah LightSteelBlue, style dashdotdot. Ketika saya beralih ke jangka waktu 5 menit, yang saya pikir adalah pita tengah yang beralih gaya warna dengan band lain. Itu pergi dari MediumSpring Green ke LightSteelBlue. Seperti yang dapat Anda lihat dari gambar, tidak ada perubahan pada jendela indikator di MT4. Namescolorswidthstyle tetap sama pada grafik 5 menit dan 15 menit. Jadi band tengah dalam kode tampak seperti itu band tengah di 15 menit, tapi tidak di 5 menit. Gambar dilampirkan beserta template dan indikatornya. Saya menambahkan jl ke nama sehingga tidak menulis ulang indikator seperti yang disebutkan di atas. Saya bukan pemrogram. Tapi aku sudah melakukan ini sebelumnya dan tidak pernah punya tombol seperti ini. Im yakin ada kode di tempat lain yang menyebabkan hal ini terjadi Bisakah anda memperbaiki indikator Band-Bollinger Bands untuk Bollinger Band MetaTrader4 adalah salah satu indikator yang terkenal. Namun, implikasi dari 3 baris terkadang membingungkan dan seseorang tidak dapat melakukan tindakan yang tepat tepat waktu. Jadi, inilah versi modifikasi dari band Boolinger. Anda akan mendapatkan satu baris di sini. Penggunaannya sederhana. Beli saat harga tutup di atas garis merah dan Anda melihat garis biru. Jual saat harga tutup di bawah garis biru dan Anda melihat garis merah. Contoh gambar di bawah ini cukup jelas. Grafik adalah pasangan EURUSD terbaru pada kerangka waktu H4. Anda bisa dengan mudah melihat start of bull run dan sekarang mulai fase bearish. Terakhir, saya memodifikasi kode ini sampai batas tertentu. Ini awalnya oleh TrendLaboratory. Jadi, kredit pengkodean dasar masuk ke mereka. Anda bisa mendownload kode sumber file dari sini dan mengkompilasi file dari sini. Alan - September 22nd, 2011 at 4:27 am none Comment penulis 1429 pada indikator Doda-Bollinger Bands untuk MetaTrader4 oleh DodaCharts Forex amp Pasar Saham Saya menyadari hal itu sejak beberapa saat sejak reddy diposting pertanyaannya, tetapi jika ada newbee8217s ingin tahu bagaimana Untuk menginstal sebuah indikator ke dalam platform MT4 - inilah saatnya. Setelah mendownload indikator ke komputer Anda ke dalam folder hanya untuk download MT4 simpan di sana hanya dengan membungkusnya Anda perlu menginstalnya kembali. Selanjutnya klik kanan dan salin indikatornya, lalu masuk ke tempat program MT4 Anda terpasang. Kemungkinan besar akan ada di folder 8220Program Files8221 yang paling mungkin di bawah nama broker Anda. Buka foldernya, buka folder 8220Experts8221 berikutnya (Catatan: ini adalah tempat Anda akan menempelkan EA-di folder 8220Experts8221), lalu buka folder 8220Indicators8221. Sekarang, klik kanan pada area kosong di dalam folder ini dan paste. Pada titik ini Anda memiliki dua pilihan. (1) Jika platform MT4 berjalan, tutup platform dan buka kembali. Indikatornya akan terdaftar di 8220Custom Indicators8221 di bawah sektor Navigator dari platform MT4. Pilihan (2), Klik kanan pada indikator di map 8220Indicators8221 folder program MT4 tempat Anda menempelkan indikatornya dan klik 8220 di layar dengan 8221 gt 8220MetaEditor8221. Saat program MetaEditor diluncurkan maka akan terbuka bagian indikator programing. (Di sinilah Anda menulis dan mengedit program untuk indikator dan EA8217s. Jadi hati-hati lakukan perubahan di sini sampai Anda tahu apa yang Anda lakukan.) Sekarang letakkan kursor di atas area kosong program dan klik kanan, lalu klik 8220Compile8221. Indikatornya sekarang terdaftar di folder 8220Custom Indicator8221 di platform MT4. (Pilihan kedua ini menghilangkan kebutuhan untuk menutup dan membuka platform MT4 jika berjalan.) Anda sekarang dapat menutup MetaEditor. Anda juga bisa menutup folder untuk program MT4 kapan saja. Untuk memasang indikator ke dalam grafik, cukup drag and drop ke grafik dari folder 8220Custom Indicator8221 dari dalam platform MT4. Semoga ini membantu. Joshua - 17 September 2011 pukul 11:33 pm tidak ada Komentar penulis 1412 pada indikator Doda-Bollinger Bands untuk MetaTrader4 oleh DodaCharts Forex amp Pasar Saham terima kasih telah berbagi wow saya mencintai pria situs Anda. Bisakah Anda bayangkan saya membayar 2k untuk membeli indikator rata-rata bergerak selama 15 dan 5 menit, dan sebagian besar waktu itu tidak bekerja. Admin - 19 September 2011 pukul 10:22 am none Comment penulis 1421 tentang indikator Doda-Bollinger Bands untuk MetaTrader4 oleh DodaCharts Forex amp Pasar Saham Terima kasih atas umpan balik positif Anda. Jangan mencoba berdagang dengan indikator apapun dalam waktu singkat. Itu TIDAK AKAN PERNAH bekerja. Mulai melihat grafik pada h4 time frame. Anda tidak akan pernah melihat ke belakang. percayalah kepadaku. Admin Robert - 5 Oktober 2011 jam 10:27 am none Comment author 1469 pada indikator Doda-Bollinger Bands untuk MetaTrader4 oleh DodaCharts Forex amp Stock Market Hai, Ini benar-benar sebuah desain ulang yang hebat pada indikator yang membingungkan. Saya sangat menyukai pendekatan ini. Saya punya beberapa pertanyaan tentang pengaturan. Efek apa yang Panjang, Deviasi dan Resiko Uang ada saat variabel berubah? Bisakah Anda menggambarkan fungsi masing-masing dan bagaimana mengubahnya mempengaruhi kinerja? Hormat kami, Robert admin - 13 Oktober 2011 jam 9:00 am none Comment author 1520 on Doda-Bollinger Indikator band untuk MetaTrader4 oleh DodaCharts Forex amp Pasar Saham Pengaturan standar bekerja paling baik. Jangan mengubahnya. Anda akan mendapatkan hasil yang bagus dalam kerangka waktu H4. Jika Anda ingin melakukan eksperimen dalam kerangka waktu atau pengaturan yang berbeda, Anda dapat melakukannya. Semoga ini bisa membantu Anda. Admin biswajit dhir deo - November 30th, 2011 at 9:18 pm none Comment author 1674 tentang indikator Doda-Bollinger Bands untuk MetaTrader4 oleh DodaCharts Forex amp Pasar Saham hello, im trading forex selama 2 tahun terakhir dengan sukses moderat, saya menemukan dodabollinger Dan menemukan bahwa bagus tapi saya punya masalah begitu indikator menunjukkan indikasi perubahan warna pada lilin yang sama sehingga membuat saya bingung mengenai indikasi mana yang harus diikuti. Maksud saya katakanlah saya telah memilih jangka waktu 1 jam dan itu menunjukkan entri beli maka saya melihat indikatornya menunjukkan sinyal jual di candle yang sama. Jadi, yang masuk untuk mengikuti. Salam, Biswajit admin - 2 Desember 2011 pukul 9:30 am none Comment author 1684 pada indikator Doda-Bollinger Bands untuk MetaTrader4 oleh DodaCharts Forex amp Pasar Saham Ambil panggilan saat harga MENUTUP di atas Band Doda-Bollinger dan belum sebelum itu. Semoga ini bisa membantu Anda. Admin Rizal - 1 Januari 2012 di 03:11 Tidak ada penulis penulis 2073 tentang indikator Doda-Bollinger Band untuk MetaTrader4 oleh DodaCharts Forex amp Pasar Saham Hai, terima kasih dengan band doda-Bollinger Anda. Saya tidak pernah mencoba trading menggunakan chart H4. Tapi sekarang saya melihatnya secara berbeda. Tampilan trading lebih baik Tapi saya punya 1 pertanyaan, di mana Anda biasanya meletakkan stop loss Anda HL sebelumnya atau di Band itu self8230 mana yang lebih baik berdasarkan experiance Anda. Terima kasih lagi untuk sharing8230 admin - 5 Januari 2012 jam 10:32 am none Comment author 2116 tentang indikator Doda-Bollinger Bands untuk MetaTrader4 oleh DodaCharts Forex amp Pasar Saham Terima kasih atas umpan balik positifnya. Ini lebih baik menggunakan trailing stop-loss jika Anda seorang trader purna waktu. Jika tidak, gunakan nilai Doda-Bollinger Band itu sendiri. Semoga ini bisa membantu Anda. Admin Shazwan - 6 Januari 2012 di 10:08 pm none Comment author 2127 pada indikator Doda-Bollinger Bands untuk MetaTrader4 oleh DodaCharts Forex amp Stock Market Hai, Saya telah menggunakan metode Anda untuk sementara dan sejauh ini saya telah menghasilkan keuntungan dengan Hanya menggunakan induktor bollinger Anda menggunakan pasangan EU. Pertanyaan saya adalah, apakah ada suggetions dimana pasangan lain yang bekerja paling baik dengan Bollinger indi ini? Bisakah anda memberi beberapa nama sehingga saya bisa mencobanya. Pokoknya terima kasih banyak atas usaha anda. God Bless You8230 admin - 14 Januari 2012 pukul 8:12 pm none Comment author 2151 pada indikator Doda-Bollinger Bands untuk MetaTrader4 oleh DodaCharts Forex amp Pasar Saham Halo, pasangan mata uang EURUSD adalah pasangan mata uang yang paling stabil yaitu bergerak dengan cara yang pasti. Jadi, indikator ini memberikan sinyal terbaik di sana. Yang lain tidak memiliki peraturan. Anda bisa mencobanya di EURGBP. Semoga ini bisa membantu Anda. Admin Rizal - 15 Januari 2012 pukul 10:59 pm tidak ada Komentar penulis 2154 pada indikator Doda-Bollinger Bands untuk MetaTrader4 oleh DodaCharts Forex amp Stock Market Hai, Rizal lagi disini. Saya butuh saran Anda mengenai retracement dari titik masuk menggunakan indi bollinger. Saya perhatikan bahwa kadang-kadang retrace cukup banyak -100pips setelah titik pertama masuk menggunakan indi (meskipun akan mengikuti arah Bollinger Band hampir sepanjang waktu). Hanya itu kadang-kadang karena retracement besar saya sedikit terpengaruh secara emosional (Ini pertama kalinya saya trading di H4 hanya untuk memberi tahu Anda). Ok pertanyaan saya 1 - Adakah metode yang anda gunakan hanya untuk menghindari retracement besar. 2 - Jika Bollinger Band muncul dan seperti yang Anda katakan dengan menggunakan band itu sendiri sebagai Stop Loss Ok apa yang terjadi jika Stop Loss cukup besar misalnya: -300pips. Apakah Anda masih melakukan perdagangan atau hanya mengikuti retracement yang sesuai. Terima kasih lagi untuk anda bantu Benar-benar menghargai waktu dan keberuntungan Anda untuk membagikannya kepada semua orang di sini. Terutama newbie seperti me8230 Tq Kiki - 26 Desember 2012 pukul 16:32 tidak ada Komentar penulis 2887 pada indikator Doda-Bollinger Bands untuk MetaTrader4 oleh DodaCharts Forex amp Stock Market Ini adalah indikator tren terbaik benar-benar Pengaturan yang lebih baik untuk kerangka waktu 4H: Panjang 14, Deviasi 1, Resiko 1. Cobalah Alex - 13 Januari 2013 at 12:14 am none Comment author 2918 tentang indikator Doda-Bollinger Band untuk MetaTrader4 oleh DodaCharts Forex amp Stock Market Halo Admin. Saya menggunakan indikator doda sebagai satu-satunya indikator saya. Namun, apakah Anda memiliki versi doda yang memberi tahu Anda bahwa setelah band doda di TOUCHED oleh admin harga - 25 Januari 2013 pukul 1:33 pm tidak ada Komentar penulis 2920 pada indikator Doda-Bollinger Bands untuk MetaTrader4 oleh DodaCharts Forex amp Pasar Saham Halo Alex, saya tidak punya indikator seperti itu. Namun, Anda memiliki kode sumber dari indikator ini. Anda bisa melakukannya sendiri jika Anda bisa atau menyewa beberapa coder profesional untuk melakukannya. Admin solaris - 17 Mei 2013 at 8:37 am none Comment author 3056 pada indikator Doda-Bollinger Bands untuk MetaTrader4 oleh DodaCharts Forex amp Pasar Saham Sudah indikator ini telah dikonversi ke TOS manfred - 30 Mei 2013 pukul 8:39 am none Comment Penulis 3379 pada indikator Doda-Bollinger Bands untuk MetaTrader4 oleh DodaCharts Forex amp Pasar Saham bagaimana cara mendownload Doda Bollinger Band Indicator I don8217t melihat hyperlink. Thanks Cashus - 2 Juli 2013 at 11:42 am none Comment author 3517 tentang indikator Doda-Bollinger Bands untuk MetaTrader4 oleh DodaCharts Forex amp Pasar Saham Bagan 4 jam sangat bagus tapi untuk seseorang yang memiliki akun kecil seperti saya, sebuah tarik Kembali bisa melikuidasi akun kecil mizi - 9 Januari 2016 at 2:44 am none Comment author 28766 tentang indikator Doda-Bollinger Bands untuk MetaTrader4 oleh DodaCharts Forex amp Stock Market Ini terlihat mengagumkan di bagan saya memberi saya sinyal alerst allsaw saat membalikkan atau menyepelekan Acoure exellent thanc Anda lagi8230

No comments:

Post a Comment